Minggu, 26 Sep 2021
  • SMK Yadika 5 Menerima Siswa Baru Tahun Pelajaran 2021/2022 Pendaftaran Online Melalui Layanan PSB Yadika

Futsal SMK YADIKA 5 vs SMA YADIKA 6

Pertandingan antara SMK Yadika 5 vs SMA Yadika 6 di lapangan futsal yadika 5, senin (27/11/2017) berakhir dengan skor 3-4. Empat gol kemenangan SMA Yadika 6 membuat para supporter semakin riuh menyanyikan yal-yel yang mereka buat.

Saat peluit mulainya Babak Pertama ditiup, para pemain SMK maupun SMA bermain dengan taktik yang begitu cantik. Namun  diluar dugaan, sepuluh menit berselang salah satu pemain SMK Yadika 5 melakukan gol bunuh diri , yang berbuah 1 gol untuk tim SMA Yadika 6. Sontak para supporter dari kedua tim riuh dengan peristiwa gol bunuh diri tersebut. (dilihat dari sisi gedung SMP Yadika 6, Suporter tim SMA berada di sebelah kiri dan suporter SMK di sebelah kanan)

Tertinggal satu gol, tim SMK Yadika 5 meningkatkan strategi pertandingan. Penjagaan yang dilakukan oleh tim SMK membuahkan hasil manis. Tidak lama setelah gol bunuh diri, pemain dari SMK berhasil membobol gawang SMA.

lima menit berselang tim SMA Yadika 6 mengancam gawang Yadika 5 dengan strateginya, al-hasil tim SMA  dapat mencetak gol dengan baik. Hal ini tidak membuat supporter SMK down, justru semakin riuh dengan yal-yel yang dinyanyikan. Menit terus berlalu, tuan rumah masih mengalami kebobolan, hingga sang wasit membunyikan peluit yang berarti babak pertama telah usai. Kedudukan babak pertama dipegang oleh tim tamu, dengan skor 1-4 untuk SMA Yadika 6.

-09:28, Babak kedua –

Permulaan babak kedua di iringi rintik hujan, Terlihat suporter dari tim SMA yang begitu semangat dan bangga atas skor yang telah diraih oleh tim yang didukungnya. Dilain sisi juga terlihat para supporter tim SMK yang tetap setia mendukung tim kebanggaannya. Para supporter mengibarkan bendera masing-masing tim, dan saling  meneriakkan serta membalas yal-yel. Strategi dari masing-masing tim dapat terlihat setelah babak pertama usai, Kelincahan SMA Yadika 6 terlihat sangat cantik, dan penjagaan dari SMK Yadika 5 yang sangat rapih.

Gol pertama yang dilakukan oleh tim SMK di babak kedua ini berhasil memperkecil ketertinggalan atas skor sebelumnya. Masih terus terdengar teriakan dari masing-masing supporter walau sebagian pergi meninggalkan lapangan karena hujan yang semakin deras. Tendangan keras dari tim SMA dapat ditangkap dengan baik oleh penjaga gawang SMK, Dariyus.

Lagi, tim SMK bermain dengan cantik sehingga bisa membobol gawang SMA. Keadaan yang terus dipertahankan untuk dapat mengejar ketertinggalan atas tim tamu. Tapi, di sisa waktu tak ada lagi gol tercipta. Skor 3-4 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Berikut adalah nama pemain dari masing – masing tim;

Anggota sma

Vito rio (pencetal gol), Risky wahyu (pencetal gol), Abel (pencetal gol), Luthfi, Ibas, Diaz (kipper), Farel (Kiper) , Hilal

Anggota smk

Rivaldo, Dariyus(kipper), Niko, Fernando, Moko, Raihan, Agung, Adhe (pencetal gol), Madhan (pencetal gol)

Post Terkait

Rapid Test Covid-19
29 Mei 2020

Rapid Test Covid-19

KELUAR